Cari Berita

Rabu, November 12, 2008

AMROZI CS MUJAHID ATAU MUJAHIL


Hukuman mati Amr0zi cs terpidana bom bali telah dilaksanakan. Pihak pemerintah pernah mengajukan Grasi ( pengampunan ) namun di tolak. Hari -hari yang dilalui oleh ketiga terpidana Mati itu penuh dengan tanda tanya ” akankah Alloh Terima segala amal yang selama ini mereka yakini sebagai sesuatu yang di benarkan Islam? Kami telah melakukan Jihad dan akan mati syahid “Kami tidak takut terhadap hukuman mati ” dengan lantang Amrozi CS berkomentar.

Wallohu a’lam …….hanya Alloh yang tahu mereka akan mati syahid atau tidak….hanya Alloh yang tahu mereka mendapat surga atau jurang neraka….hanya Alloh yang tahu Mereka Mujahid ( orang yang berjihad) atau Mujahil ( orang yang bodoh)….Sebagai manusia awam kita tidak akan tahu pasti nasib manusia kelak kita hanya berharap segala amal ibadah diterima Alloh swt.

Maka kita tidak bisa memvonis masuk surgakah dia atau laknatkah dia? Hanya Alloh yg tahu, kita masuk surga karena Rakhmat & karunia Alloh SWT, sebesar apapun dosa kita, kecuali Syirik dan Sebanyak apapun amalan kita bukan jaminan Surga, Hanya Alloh yang tahu, Wallohu a’lam untuk itu kita sebagai Muslim hanya bisa mendoakan, Ya Alloh Ampunilah dosanya & terimalah ibadahnya, Amiiinn

Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar: